Thursday, February 22nd, 2024
 

Kedai Tokopi, Tempat Hits di Palembang

Hello Palembang ! Ini Dia Tongkrongan Paling Hits Di Kota Palembang Namanya Kedai Tokopi !  Kedai Tokopi ini bekerja sama dengan jasa desain interior jakarta yaitu metaphor interior, yang merupakan salah satu desain interior terbaik di Indonesia. Interior desain disinipun diciptakan untuk menunjukan citra dari Tokopi itu sendiri. Tempatnya Kece Loe Di Tokopi Ini! Di Lantai 1 Aja Udah Kece Bagaimana Lantai 2 nya! Check It Out !

[vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”12px”][vc_single_image image=”6795″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_empty_space height=”12px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”12px”][vc_single_image image=”6796″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_empty_space height=”12px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Dan Ternyata Lantai 2 nya Lebih Kece Dari Lantai 1nya! Lantai 2nya Bisa Buat Tongkrong,Berkumpul Bersama Teman Kantor,Teman Kuliah, Dan Bisa Buat Kopi Darat Komunitas Kalian! Pas Banget Kan Di Tokopi Ini! Kalian Ngga Bakal Nyesel Deh Kalau Kesini ! Apa Aja Makanannya! Check It Out

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”12px”][vc_single_image image=”6803″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_empty_space height=”12px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”12px”][vc_single_image image=”6797″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_empty_space height=”12px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kami Sempat Bingung Mau Mesan Apa Makanannya! Pas Kami Mau Mesen Pangsit Goreng Udang Dan Ternyata Best Seller Di Tokopi !Pangsit Goreng Udang Ini Rasanya Enak Dan Gurih. Pas Banget Buat Kalian Yang Suka Pangsit Loe! Pas Di Kantong Mahasiswa Dan Kost Deh Di Tokopi Ini hahaha

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”12px”][vc_single_image image=”6798″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_empty_space height=”12px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”12px”][vc_single_image image=”6799″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_empty_space height=”12px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Lemon Tea Hot Ini Pas Banget Buat Kalian Yang Lagi Diet Seperti Kami Hahaha!Lemon Tea Hot Cocok Banget Buat Teman Ngobrol Kalian Lagi Suntuk Dari Kerjaan Loe! Lemon Tea Ini Bukan Hanya Hot Aja Tapi Ada Ice Juga Loe

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”12px”][vc_single_image image=”6801″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_empty_space height=”12px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”12px”][vc_single_image image=”6802″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_empty_space height=”12px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Kami Mau Mesen Apa Lagi Minumannya! Setelah Menimbang Dan Kami Pilih lah Teh Tarik Dan Jasmine Lychee Tea! Teh Tarik Dan Jasmine Lychee Tea Ini Rasanya Segarkan Mata Kalian Lagi Dah Dan Bebas Penat Dari Kerjaan Kantor Atau Kampus Yang Bikin Mumet Dan Ribet! Buat Yang Lagi Mengerjakan Tugas Cocok Banget Deh Sama Minuman Ini! Disini Bukan Hanya Pangsit Goreng Udang Tapi Ada Bubur Ayam ,Rujak Bagi Yang Suka Rujak,Nasi Waygu Dan Lain Lain.

 

Source: Lokakmakan[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]