Sunday, April 21st, 2024
 

The Parc Tawarkan Konsep Coliving Mulai Rp375 Juta

PT. Setiawan Dwi Tunggal membangun Apartemen The Parc, di SouthCity dengan konsep hunian coliving.

PT. Setiawan Dwi Tunggal membangun Apartemen The Parc, di SouthCity dengan konsep hunian coliving dengan kriteria yang efisien dan dibutuhkan oleh kaum milenial yang mengutamakan kenyamanan dan efisiensi.

Konsep coliving yang ditawarkan oleh Peony Tang, Direktur PT. Setiawan Dwi Tunggal (SouthCity) berbeda dengan hunian lainnya. Konsep coliving pada interiornya dipercayakan kepada desain interior jakarta terbaik. Peony memberi kesempatan bagi para penghuni untuk berkomunitas dan berkolaborasi, tetapi tetap mengutamakan kenyamanan.

“The Parc adalah hunian yang dirancang untuk mendukung kehidupan yang lebih baik. Ini adalah gagasan dari ide yang sudah ada, dirancang bagi kebutuhan generasi milenial yang cenderung menghargai keterbukaan, kolaborasi, jaring sosial, dan bisnis,“ujar Peony Selasa (8/4/2019).

[vc_row][vc_column][vc_empty_space height=”12px”][vc_single_image image=”6458″ img_size=”full” add_caption=”yes” alignment=”center”][vc_empty_space height=”12px”][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

Menurut Peony, The Parc yang berlokasi di South City, Cinere-Pondok Cabe, Tangerang Selatan itu memberikan fasilitas bagi kaum milenial untuk berinteraksi dan berkolaborasi dengan penghuni lainnya, lewat fasilitas. Salah satu fasilitas yang ditawarkan adalah coworking space dengan free Wi-Fi.

Dengan demikian, kebutuhan kaum milenial untuk berkolaborasi serta berinteraksi dengan para penghuni The Parc yang tidak hanya dalam bekerja tetapi juga berteman dapat terwujud.

“Bahkan, ke depan, akan banyak event komunitas yang menarik serta inspiratif. Tidak hanya itu juga The Parc memiliki banyak fasilitas seperti multi-function hall, club hose, gym, 50m Olympic sized pool, jogging track sepanjang 1 km, badminton court dan lain sebagainya,” ujarnya.

Selain fasilitas, The Parc juga menghadirkan akses transportasi yang sangat menunjang mobilitas penghuninya. Beberapa akses menuju kawasannya, antara lain melalui stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati, MRT Pondok Cabe-Tanah Abang, Trans Jakarta dari Pondok Cabe-Tanah Abang, jalan Tol Depok-Antasari melalui pintu tol Andara dan Brigif. Kemudian jalan tol Cinere-Jagorawi melalui pintu tol Cinere, dan jalan tol Cinere-Serpong melalui pintu tol RE Martadinata.

Associate Director SouthCity, Stevie Faverius Jaya mengatakan, dengan populasi milenials yang mencapai 60 persen demografi Indonesia, menjadi peluang bagi pihaknya untuk memasarkan The Parc. Apalagi, The Parc juga menyediakan berbagai keringanan pembayaran yang memberi peluang bagi kaum milenial untuk memiliki hunian yang nyaman dengan fasilitas lengkap.

Menurut Stevie, pihaknya memiliki program yang bisa meringankan milenial dalam memiliki hunian apartemen. Salah satunya adalah dengan program ‘Nabung DP’.

[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row][vc_row][vc_column][vc_column_text]

“Melalui program ini, milenial hanya perlu mencicil DP 20 persen sebesar sekitar Rp3,3 jutaan hingga 24 kali. Setelah itu dilanjutkan dengan mencicil KPA sebesarRp3 juta per bulan, yang artinya dalam satu hari, para calon konsumen hanya perlu menyisakan Rp99,000 per hari,” ujarnya.

The Parc, merupakan hunian vertikal pertama seluas 1,5 hektare dalam 5,5 hektare kawasan SouthCity.

“Hal terpenting yang ditawarkan kepada pelanggan kami adalah living experience dengan area yang luas dan asri, serta didukung oleh kawasan superblock berfasilitas lengkap. Dan semua ini kami tawarkan dengan harga yang terjangkau bagi generasi milenial,” kata Peony.

Sejak mulai dipasarkan Juni 2018 lalu, The Parc sudah terjual sekitar 30-40 persen dari total 392 unit di tower pertama. “Kami targetkan penjualan hingga 70 persen di tahun ini dan selanjutnya kami akan memasarkan tower kedua,” pungkas Stevie.

The Parc Apartemen terdiri dari 3 tower setinggi 13 lantai yang direncanakan sebanyak 1.701 unit. Tower pertama yang direncanakan mulai dibangun pada akhir tahun ini menyediakan 3 tipe, yakni Studio dengan ukuran 22,55 meter persegi, 1 Bedroom berukuran 30,06-36,66 meter persegi dan 2 Bedroom dengan ukuran 45,10 meter persegi.

Saat ini, The Parc dibandrol dengan harga promo dan terjangkau mulai dari Rp325 juta sampai dengan Rp700 jutaan per unit. Konstruksi tower 1 akan dimulai pada akhir tahun ini.

 

Source : Ekonomibisnis[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]